Thursday 12 September 2013

PNS Selingkuh diarak warga

Ada - ada saja modus PNS yang satu ini, katanya mencari durian, tapi mencari durian kok kerumah orang, hahahah kalo mau cari durian ke kebun durianlah, kalau mau yang lebih banyak lagi di pasar durian aja, itulah alasan Seorang PNS berinisial YKB, yang diberitakan TRIBUNMANADO.CO.ID, LHOKSEUMAWE - Si Oknum ditangkap di rumah kosong bersama seorang ibu tiga anak. Warga Gampong Matang Kumbang, Kecamatan Baktiya Kota Lhokseumawe, menuduh keduanya telah bersetubuh. Tapi YKB mengelak. Dia mengaku sedang mencari durian.

Jelas saja warga tak percaya. Mengetahui ada yang ditangkap sedang bermesum di gampongnya membuat warga meradang. Tidak berlangsung lama, warga langsung beramai-ramai melihat dan mengarak pria tersebut

"Langsung kami tangkap dan langsung kami mandikan di kolam," ungkap salah seorang warga setempat, Syamsul Arifin, Rabu (12/9).

Warga sudah curiga karena pria tersebut memang kerap mendatangi rumah NR ibu beranak tiga saat rumah sepi dan saat suami tidak berada di rumah untuk bekerja ke kebun.

Lebih lanjur, Syamsul mengatakan meminta pasangan tersebut untuk membayar denda untuk memulihkan nama baik desa tersebut yang telah tercemarkan dengan perbuatan mesum itu.

"Kami minta ganti biaya untuk memperbaiki nama gampong," tutupnya

Penasaran saya buka google, lalu saya ketik PNS, beeeggghhh hasilnya PNS selingkuh sebagai keyword populer ke-4, dan tidak ada mengenai kinerja PNS di keyword tersebut
http://vvcap.net/db/m_TFTjEo3Bys1fU5mKgl.htp

dan hasil pencarian google 3,8 Juta lebih berita mengenai PNS selingkuh http://vvcap.net/db/EDa7ReXJC5cMRe2ylwgX.htp


0 komentar:

Post a Comment