Sunday 16 September 2012

PENGUMUMAN CPNS 2012 DI WWW.MENPAN.GO.ID

Compact_cpns_jatim JAKARTA: Rencananya, mulai hari ini, 17 September 2012,  panitia seleksi nasional penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2012 akan mengumumkan hasil tes tertulis yang sudahberlangsung pada 8 September lalu.

Pengumuman CPNS semua instansi bisa dilihat di situs www.menpan.go.id. Menurut Kementerian PAN, jumlah LJK yang sudah diterima panitia sebanyak 89.597 lembar, dari 18 kementerian/lembaga dan 21 pemerintah daerah.

Sedangkan dua kementerian/lembaga lainnya, yaitu Kemendikbud dan Setjen Mahkamah AGung menyerahkannya Rabu (12/9) sehingga semuanya sudah masuk ke BPPT untuk diolah.

Selain website www.menpan.go.id, pengumuman tes penerimaan CPNS juga bisa dilihat di link instansi atau kementerian yang bersangkutan, meliputi: cpns.kemenkumham.go.id, www.ropeg-kemenkes.or.id, e-cpns.kemlu.go.ig, www.kemdikbud.go.id, cpnsonline.mahkamahagung.go.id, dan lainnya.

Bila tak ada aral melintang, maka pengumuman kelulusan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2012 akan digelar 17 September 2012 mulai pukul 00:00 WIB.

Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk kategori khusus dan kebutuhan mendesak yang dilakukan serentak pada Sabtu (8/9) diklaim sukses. Indikasinya dinilai dari lancarnya pelaksanaan tes. Selain itu pengaduan soal penyimpangan saat tes pun nihil.(api)

Sumber: http://www.bisnis.com/articles/pengumuman-cpns-2012-buka-situs-www-dot-menpan-dot-go-dot-id-hari-ini-17-september

0 komentar:

Post a Comment